Sabtu, 23 Februari 2013

Cara Membuat Monyet Di Blog

republicofnote.blogspot.com
Trik Membuat Widget Monyet Ngumpet di Blog - Pernah jaan-jalan di blog orang, eh g sengaja nemu widget yang sesuatu banget, tuh kamu lihat ajah sendiri diatas gambarnya? sudah tau apa belum?
yah itu adalah "widget monyet ngintip" lucu, unyu-unyu banget dah...
ekekek
Nah bagi kamu yang mau pasang widget ini di blognya bisa pasang kodenya sebagai berikut :
1. Login ke akun blogger anda
2. Klik Template » Edit HTML » Lanjutkan » Centang Expand Template Widget
3. Cari kode </body>, lalu letakan kode dibawah ini tepat diatas kode tadi
<div id='namanyayoyo' style='position:fixed;bottom:50px;left:0;z-index:1'><embed bgcolor='#FFFFFF' height='125' id='mymovie' name='mymovie' quality='high' src='http://www.cute-factor.com/animation/yoyocici/yoyoduo.swf' style='' type='application/x-shockwave-flash' width='50' wmode='transparent'/></div>
contohnya langsung aja liat di blog ane ,,
coba kamu sorot kursornya ke arah nyemotnya, dia pasti terkejut dan langsung ngumpet...
hehehe.
Sekian dulu postingan ane kali ini. Bye bye
Captain Kid

Artikel Terkait

1 komentar

makasi infonya gan
udah saya coba dan work di blog saya

kunjung balik ke blog saya ya gan

http://aeroaxel.blogspot.com/
ReplyDelete

Posting Komentar

Cancel Reply